Skip to main content

7 Penampakan Paling Aneh Dan Menyeramkan Di Google Earth. No. 4 Serem Banget!


Bagi pengguna Android yang aktif pasti mengerti dengan aplikasi Google Earth ini, sebuah aplikasi yang mampu menangkap berbagai gambar-gambar yang unik dan istimewa yang muncul di bumi ini bahkan hingga menampilkan penampakan aneh Google Earth pun bisa melakukannya. Anda tidak akan menyangka bahwa aplikasi ini mampu memberikan suguhan yang menarik bahkan kadang kala mengerikan dan menakjubkan mengenai segala gambar yang terekam dengan kamera satelit. Apa saja penampakan-penampakan unik di Google Earth yang bisa Anda temui? Simak ulasan berikut ini.

1 ) Crop Circle



Penampakan aneh Google Earth yang paling sering muncul adalah Crop Circle. Crop Circle adalah sebuah fenomena munculnya gambar yang terjadi di lahan-lahan luas di Amerika umumnya lahan gandum yang terjadi dengan cara merunduknya atau rubuhnya tanaman gandum tersebut tanpa ada sebab yang jelas seperti hujan deras atau hembusan angin yang kencang. 

Kemunculan simbol ini sering dikaitkan dengan makhluk asing yakni Alien yang selalu mengusik rasa penasaran manusia. Meski demikian kini banyak crop circle yang sengaja dibuat oleh manusia dengan teknik tertentu. Anda bisa melihat beragam jenis crop circle ini melalui aplikasi Google Eart dengan mudah.

2 ) Sang Pengawal, Suku Indian di Kanada



Penampakan ajaib di Google Earth yang kembali terekam adalah adanya kemunculan sebuah gambar yang nampak seperti suku Indian lengkap dengan wajah, hidung, leher, kepala, bahu, dan aksesoris yang mengidentifikasi bahwa gambar tersebut mirip dengan suku Indian. 

Hal yang menakjubkan adalah fakta yang menunjukkan bahwa gambar foto ini diambil di atas tanah yang seakan mirip gurun berpasir. Wajah ini muncul dari tanah-tanah liat yang telah mengalami pengikisan secara alami hingga membentuk garis-garis dan sulur-sulur. Sungguh Menakjubkan!

3 ) Kapal Pesiar di Tengah-tengah Kota



Penampakan aneh Google Earth selanjutnya muncul di tengah-tengah kota Hongkong. Bagaimana tidak aneh, ada sebuah kapal pesiar dengan ukuran raksasa yang teronggok di tengah-tengah kota tersebut. tepat diantara puluhan bangunan tinggi pencakar langit. Tidak ada yang tahu alasan bagaimana kapal tersebut bisa sampai ke sana yang jelas kapal yang disebut sebagai 'Whompoa' oleh masyarakat setempat ini kini digunakan sebagai tempat pusat perbelanjaan.

4 ) Sungai Darah



Pernahkah Anda melihat sebuah sungai yang dipenuhi dengan pekatnya warna merah yang seakan seperti darah? Anda akan bisa menyaksikan sungai seperti darah yang di Irak ini. Fenomena ini tertangkap oleh aplikasi Google Earth dan menjadi viral. Membuat banyak orang bergidik ngeri melihatnya. 

Warna merah terang yang terpampang digambar seakan-akan menunjukkan bahwa sungai tersebut menjadi tempat pembuangan mayat mayat dengan darah yang mengalir. Pada kenyataanya banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa penampakan aneh Google Earth terjadi akibat pembuangan darah yang berasal dari ternak dan bukan manusia. Bayangkan jika darah tersebut benar-benar darah manusia! Hiyy serem...!

5 ) Kuburan Pesawat




Di Amerika Serikat Anda akan melihat bentangan luas wilayah-wilayah yang masuk bagian negara tersebut. Anda akan bisa melihat hamparan lahan gandum yang begitu luas hingga menyaksikan berbagai hamparan unik lainnya seperti lahan kuburan pesawat terbang ini. 

Di salah satu wilayah di bagian Amerika Serikat tersebut, terdapat sebuah hanggar pesawat yang dinamakan Davis-Monthan. Diketahui bahwa tempat ini merupakan tempat peristirahatan terakhir pesawat-pesawat yang tidak lagi dipakai atau beroperasi. Pesawat-pesawat tempur yang berjumlah ribuan ini berjejer rapi sehingga memunculkan suatu penampakan indah di Google Earth.

6 ) Kejadian Pembunuhan




Salah satu Penampakan aneh Google Earth yang mengerikan terjadi dan terangkap oleh kamera satelit ini. Itu adalah sebuah pembunuhan yang terjadi di sebuah atap bangunan. Tidak ada orang yang tahu kapan kejadian tersebut terjadi dan bagaimana nasib korban dan si pembunuh. Yang jelas apa yang terekam di Google Earth tersebut memberikan sebuah gambar yang mengerikan, melihat seseorang terbunuh tanpa ada seorang pun yang dapat membantu dan menolongnya. Bayangkan bagaimana rasanya bila Anda melihat sebuah pembunuhan terjadi di hadapan Anda tanpa Anda bisa berbuat apa pun.

7 ) Jet Tempur Parkir di Jalanan



Gambar lain yang bikin geleng-geleng kepala adalah sebuah penampakan aneh Google Earth yang menunjukkan sebuah jet tempur dengan ukuran dua kali lipat truk panjang yang di parkir di tempat parkir mobil di sebuah daerah di Perancis. Hal yang sungguh mengherankan sekaligus unik melihat ada sebuah pesawat jet tempur yang mampir dan markir di tempat parkir khusus mobil tersebut. Itulah 7 jenis penampakan aneh, menyeramkan, lucu, sekaligus menakjubkan yang bisa Anda temui di Google Earth.


Deskripsi: Penampakan aneh Google Earth menyajikan gambar yang begitu aneh, menyeramkan, mengherankan, namun nyata adanya. Anda bisa mencari tahu dengan mengunduh aplikasi ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj