Skip to main content

Ini Dia 8 Wanita Terkaya di Dunia dengan Penghasilan yang Mencengangkan


Pada era modern ini, emansipasi wanita sudah berkembang dalam kehidupan. Kaum hawa diakui kecerdasan serta kemampuannya, sehingga dapat berperan dalam setiap aspek kehidupan. Beberapa wanita terkaya di dunia ini merupakan bukti konkrit atas berhasilnya emansipasi wanita. Usaha yang dirintisnya hingga menuju kesuksesan adalah pencapaian yang mengagumkan.

Wanita Terkaya di Dunia, Sumber Inspirasi Perubahan

Para wanita sukses ini melakukan perjalanan hidup dengan perjuangan untuk berada pada posisi seperti saat ini. Kesuksesan yang dimilikinya, dapat mengantarkan mereka menempati posisi wanita terkaya di dunia. Sederet kisah inspiratif dapat diteladani dari perjalanan beberapa tokoh berikut.

1 )  Laurene Powell Jobs



Salah satu pribadi hebat dari kaum hawa adalah Laurene Powell Jobs. Istri mendiang Steve Jobs ini merupakan pendiri Emerson Collective, sebuah organisasi wirausaha untuk meningkatkan reformasi sosial. Selain mendirikan perusahaan, beliau anggota direksi Ozy Media dan investor dengan 7-8% saham di The Walt Disney Company. Dari berbagai kegiatan bisnis, Laurene menghasilkan USD 20,4 miliar.

 2 ) Yang Huiyan



Huiyan berasal dari Cina dan menjadi wanita terkaya di negeri Tirai Bambu setelah ayahnya. Perusahaan ayahnya berupa perusahaan real estate bernama Country Garden, diserahkan kepada Huiyan pada tahun 2007 lalu. Tahun 2014, perusahaan berhasil memasuki pasar Australia. Pada tahun yang sama, beliau berhasil meningkatkan nilai perusahaan sebesar USD 410 juta dan beliau meraih pencapaian USD 4.7 miliar.

3 )  Elizabeth Holmes



Perjalanan karirnya terbilang cukup mempunyai nyali. Elizabeth berhenti kuliah di Stanford University di awal tahun kuliahnya. Dana pendidikannya digunakan untuk membuka laboratorium pengambilan darah bernama Theranos. Rasa takut terhadap jarum suntik merupakan motivasinya untuk menciptakan sistem pengambilan darah yang tidak menyakitkan. Perusahaan yang berdiri sejak 2003 tersebut berkembang pesat. Dengan kepemilikan sebanyak  50% saham pada perusahaannya, Holmes mempunyai kekayaan sebesar USD 4.6 miliar.

4 ) Marie Besnier Beauvalot



Marie merupakan salah satu wanita terkaya di dunia dengan penghasilannya yang diperoleh dari perusahaan yang memproduksi susu Perancis. Perusahaan ini merupakan perusahaan keluarga, yang awalnya didirikan kakeknya. Perusahaan pada akhirnya diwariskan kepada Marie dan dua saudaranya, yang merupakan generasi ke-3. Total kekayaan Marie mencapai USD 2.5 miliar.

5 ) Yvonne Bauer



Yvone adalah keturunan generasi kelima yang menjalankan Bauer Media, perusahaan telekomunikasi. Saat ini, Bauer Media mempunyai 50 stasiun radio dan TV, produk digital, serta 600 majalah di seluruh dunia. Yvone mengambil alih perusahaan pada tahun 2010 setelah ayahnya memberikan 85% saham perusahaan. Kekayaan asetnya mencapai USD 2.4 miliar. 

6 ) Perenna Kei



Perenna adalah salah satu wanita terkaya di dunia dengan total kekayaan USD 1.3 miliar. Perenna mempunyai saham sebanyak 85% di perusahaan Logan Property Holdings, yaitu perusahaan yang dibangun ayahnya, Ji Haipeng. 

7 ) Lee Seo-Hyun



Ayahnya sekses sebagai bos Samsung. Darah bisnis yang dimiliki Lee, menjadikannya sukses merintis usaha tekstil bernama Cheil Industries. Cheil membeli Colombo via della Spiga dan bergabung dengan Samsung SDI dan Samsung Everland. Taman hiburan dan penginapan juga dimiliki perusahaan. Total kekayaan Lee adalah USD 1.3 miliar.

8 ) Kartini Muljadi



Kartini merupakan seorang mantan hakim dari Indonesia yang mempunyai saham di perusahaan farmasi bernama PT Tempo Scan Pacific, Tbk yang saat ini dikelola oleh anak bungsunya. Total kekayaannya adalah USD 1.1 miliar.


Demikianlah beberapa wanita terkaya di dunia dengan pencapaian mengagumkan di dunia bisnis. Kesuksesan mereka dapat menjadi sumber motivasi bagi Anda untuk terus berusaha mengembangkan sayap sesuai keahlian.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj