Skip to main content

Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate untuk Membobol Password WIFI


Tahukah Anda bagaimana cara menggunakan aplikasi Penetrate? Bagi Anda yang belum mengetahuinya, silakan saja simak uraian berikut. Saat ini penggunaan WIFI banyak dilakukan seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat. Banyak tempat umum seperti sekolah, kampus, cafe atau taman yang disediakan akses WIFI secara gratis. Berkat adanya WIFI tersebut, banyak orang yang tidak memiliki kuota internet tetap dapat berselancar di internet. Sayangnya wilayah hotspot WIFI cukup terbatas, hanya dapat diakses dari jarak dekat saja. Namun bagaimanapun adanya WIFI di tempat umum sangatlah bermanfaat.

Jika Anda menggunakan WIFI di tempat-tempat umum seperti di cafe atau sekolah umumnya tidak dikunci. Yang mana Anda dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa harus bingung password untuk dapat menggunakan WIFI tersebut. Sekalipun ada, biasanya password akan diberikan untuk para pembeli atau para siswa. Lalu, apa gunanya Anda mengetahui cara menggunakan aplikasi Penetrate? Aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui password WIFI orang yang tidak Anda ketahui. Dengan adanya aplikasi ini, Anda dapat menggunakan WIFI orang walau sudah dikunci atau diberi password.

Mungkin saja Anda tinggal di daerah perkotaan atau daerah di mana lingkungan Anda ada banyak orang yang menyalakan hotspot WIFI. Sementara dari tempat tinggal atau rumah Anda, Anda masih dapat menangkap sinyal yang kuat dari WIFI tersebut. Sayangnya untuk mengaksesnya dibutuhkan password, sementara Anda sendiri tidak tahu siapa orang yang menyalakan hotspot WIFI apalagi passwordnya. Untuk itu Anda perlu mengetahui bagaimana cara memakai aplikasi Penetrate. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melihat password WIFI orang lain dengan sangat mudah.

Bagi Anda yang sudah penasaran dan tidak sabar ingin tahu bagaimana cara melihat password WIFI orang, simak uraian di bawah. Pembobolan password WIFI berikut ini dilakukan dengan menggunakan perangkat android. Aplikasi Penetrate memang mulai muncul semenjak pengguna android semakin menjamur. Jadi sebelum Anda melakukan cara menggunakan aplikasi Penetrate berikut ini maka pastikan Anda sudah menyiapkan perangkat android yang memadai.

1 ) Download

Apapun aplikasi yang akan Anda gunakan di android, pastikan Anda mendownloadnya terlebih dahulu. Anda dapat mendownloadnya di PlayStore dengan sangat mudah dan gratis. Caranya cukup cari aplikasi ini di PlayStore dengan mengetikkan namanya. Jika sudah muncul, maka langsung saja pasang aplikasi Penetrate tersebut. Jika Anda mendownloadnya bukan dari PlayStore maka Anda harus melakukan instalasi secara manual.

2 ) Restart

Jika sudah selesai memasang aplikasi Penetrate di perangkat android Anda, maka jangan langsung dibuka. Matikan terlebih dahulu android Anda lalu hidupkan kembali atau langsung pilih Restart perangkat.

3 ) Gunakan

Jika Anda sudah mematikan dan menghidupkan kembali perangkat android Anda, maka secara umum cara mudah menggunakan aplikasi Penetrate sudah hampir selesai. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan WIFI di perangkat android Anda. Setelah itu, jalankan aplikasi Penetrate yang sudah Anda instal tersebut. Maka secara otomatis password WIFI yang Anda tuju sudah terlihat atau sudah Anda ketahui.

Jika Anda sudah mengetahui password WIFI orang tersebut, maka Anda hanya perlu masuk dengan password yang sudah Anda ketahui. Cara ini dapat Anda praktekkan di mana saja dan kapan saja jika Anda menginginkannya. Namun sebaiknya Anda berhati-hati agar orang tersebut tidak mengetahui kalau Anda membobol WIFInya. Jika sampai ketahuan maka risikonya nomor IP android Anda dapat diblokir. Jika sudah diblokir maka Anda tidak akan dapat menggunakan WIFI tersebut menggunakan perangkat android yang sama. Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara menggunakan aplikasi Penetrate, selamat mencoba.


Deskripsi: Cara menggunakan aplikasi Penetrate untuk membobol WIFI orang lain cukup mudah. Jika aplikasi sudah terpasang maka secara otomatis password WIFInya akan terlihat.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj