Skip to main content

Seperti Ini Cara Mengetahui Email COC Orang Lain, Sssstt Jangan Dipakai Untuk Yang Tidak-tidak

Sebelum munculnya Pokemon Go, Clash of Clans atau COC telah lebih dulu menjadi game yang menjadi favorit banyak orang. Game yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan dari Finlandia ini merupakan sebuah permainan strategi premium yang dilakukan pada perangkat mobile. Game ini terdiri dari beberapa level yang bisa dimainkan setelah memenangkan level-level sebelumnya. Beberapa orang menggunakan cara mengetahui email COC orang lain untuk sampai ke level yang lebih tinggi tersebut.
Pada game COC, pemain akan membangun sebuah komunitas, melakukan pelatihan pasukan serta penyerangan pada pemain lain. Membangun komunitas serta melakukan pelatihan pasukan akan melindunginya dari serangan lawan dan meningkatkan kemampuan perang ataupun jumlah pasukan. Setelah mengalahkan pemain lain, kita akan mendapatkan elixir, Gems, emas ataupun trophy. Keseruan dalam melakukan permainan ini mendorong pemain ingin segera mencapai level yang lebih tinggi. Jalan pintas dilakukan dengan cara mengetahui email COC pemain lain. 

Pasukan yang terdapat dalam permainan ini terdiri dari Barbarian, pemanah serta Goblin yang termasuk dalam Tier 1. Tier 2 terdiri atas Giants, Balon, Wall Breaker, serta Wizards. Terdapat juga Tier 3 yang beranggotakan Healer, Dragons, Baby Dragon, Miner serta PEKKA. Dark Elixir merupakan pasukan Hog Riders, Minion, Bowler, Lava Hounds, Golem serta Witches. Pada game COC juga terdapat pahlawan yang abadi, disebut Heroes. Pahlawan abadi ini terdiri dari Archer Queen, Barbarian King serta Grand Warden.

Cara Mengetahui Email COC Orang Lain Agar Segera Naik Level

Agar akun COC yang kita miliki tidak hilang, disarankan untuk melakukan backup dengan memanfaatkan akun Google Plus. Hal ini sangat membantu jika seandainya aplikasi games tersebut dihapus, karena rekamannya masih tersimpan dan dapat dimainkan lagi. Rekaman ini akan disimpan dengan aman dan tidak akan hilang. Untuk menyimpan game COC yang kita mainkan dalam Google Plus, diperlukan akun Gmail atau email Google. Alamat serta password email tersebut sangat penting dan harus selalu diingat. 

Cara mengetahui email COC orang lain terkadang menggelitik rasa ingin tahu. Walaupun hanya sekedar iseng, tetapi tips mengetahui email COC orang lain yang levelnya sudah tinggi tersebut banyak dicari orang. Hal ini sebenarnya gampang-gampang susah untuk dilakukan. Email tersebut tentu bersifat rahasia dan tidak diberikan oleh pemiliknya pada sembarang orang. Supercell sebagai perusahaan pembuat COC juga menjaga keamanan dari akun game penggunanya dengan sangat rahasia. Aplikasi untuk membongkar email tersebut pun tidak ditemukan.

Lalu, apakah tidak ada kiat mengetahui email COC orang lain? Tentu saja ada. Cara mengetahui email COC orang lain adalah dengan mengirim sebuah sandi palsu serta menyamakan sandi tersebut dengan sandi dari Gmail kita. Hal ini akan membantu mengetahui password dari akun lain tersebut. Caranya adalah dengan mengirimkan akun email milik kita ke Gmail yang memberi pesan kalau akun kita telah diubah sandinya oleh orang yang akunnya akan dihack. Cara ini terbukti mampu menipu Komputer Pusat.

Cara mengetahui email COC orang lain dengan menggunakan sandi palsu sebenarnya lebih tepat digunakan untuk mendapatkan kembali password milik sendiri yang hilang atau lupa. Cara untuk dapat meraih level yang lebih tinggi dalam COC memang menjadi pilihan masing-masing pemain. Apakah cara tersebut dengan mencuri dari orang lain ataukah dengan bermain sendiri. Sebuah prestasi yang diperoleh lewat perjuangan sendiri tentu akan memberikan lebih banyak kepuasan dan kebanggaan. 


Description: Cara mengetahui email COC orang lain dapat membantu meningkatkan level permainan. Cara ini sangat sulit tetapi tetap mungkin untuk dilakukan dengan bantuan sandi palsu. 

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj