Skip to main content

Cara Mendapatkan Card Epic di Clash Royale


Semenjak dapat diinstal pada bulan Maret di Indonesia, banyak para pemain Clash Royale yang penasaran bagaimana cara mendapatkan card epic di clash royale. Setidaknya sudah ada lebih dari 3 juta pengguna Android yang menginstal permainan ini. Dalam permainan ini, Anda akan diperkenalkan dengan tiga kelas kartu yaitu Rare, Common dan Epic. Common Card merupakan kartu yang seringnya banyak diperoleh dari chest. Selanjutnya kartu terbaik yang harus dimiliki adalah Epic kemudian disusul oleh Rare dan juga Common. Kartu sendiri adalah salah satu hal terpenting dalam clash royale untuk bisa dijadikan sebagai pasukan sehingga dapat  memenangkan battle dengan musuh.


4 Cara Mendapatkan Card Epic di Clash Royale 


Memang, untuk mendapatkan kartu Epic terbilang cukup sulit. Apalagi jika Anda merupakan pemain pemula. Kartu epic sendiri menampilkan karakter-karakter terkuat yang sangat baik dalam hal menyerang maupun bertahan. Semakin tinggi level dari kartu epic yang dimiliki oleh seorang pemain Clash Royale maka semakin sulit juga dikalahkan. Oleh karena itu, kali ini akan diulas mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan card epic di game terkenal ini.

1 ) Magical chest



Cara mendapatkan card epic di clash royale yang pertama adalah melalui magical chest. Untuk dapat membuka chest yang satu ini, Anda harus melakukan battle. Namun, kelemahan dari cara ini adalah kita tidak tahu isi dari magical chest itu sendiri karena memang sifatnya yang random. Selain itu, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan magical chest. Sehingga tidak bisa Anda tentukan kapan akan memperoleh magical chest ini.

2 ) Membeli magical chest



Jika Anda tidak bisa mendapatkan magical chest melalui battle, maka Anda bisa membelinya di shop. Harga magical chest ini memang sangatlah mahal antara 400 hingga 2500 gems.

3 ) Membelinya dengan gold



Jika tidak ingin menunggu lama, cara mendapatkan card epic di clash royale paling mudah adalah dengan membelinya dengan koin emas yang dimiliki. Umumnya setiap hari akan dimunculkan kartu-kartu yang berbeda mulai dari Rare, Common, dan Epic. Paling tidak, Anda siapkan saja minimal 2000 koin untuk dapat membeli kartu epic yang diinginkan. Sebab harganya tidak pasti dan juga bervariasi sehingga tidak bisa untuk kita menetapkannya. Harga tersebut memang sangatlah mahal, sebab Anda harus merelakan koin-koin yang selama ini dikumpulkan untuk mendapatkan kartu epic yang diinginkan.

4 ) Menggunakan gems



Apabila Anda tidak memiliki cukup banyak koin, maka jalan satu-satunya adalah dengan menggunakan gems yang saat ini dimiliki untuk membeli koin. Untuk kemudian koin tersebut akan dibelanjakan untuk membeli kartu epic.

Cara mendapatkan card epic di clash royale tidak berhenti sampai disitu saja. Sebab saat ingin mengupgrade kartu epic yang sudah dimiliki maka Anda harus membelinya lagi di shop. Atau untuk mengupgrade nya Anda juga bisa dengan cara membuka magical chest lagi. Selain itu, ada cara yang lebih baik yaitu request card. Cara ini hanya bisa dilakukan apabila ada salah satu teman Anda yang baik hati dan memberikan kartu epicnya. Hanya saja untuk bisa melakukan ini, Anda dan teman tersebut harus berada pada arena tertentu untuk bisa melakukan request dan donate ke sesama pemain.


Sekian ulasan mengenai cara mendapatkan card epic di clash royale. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda yang penasaran dengan bagaimana caranya mendapatkan card epic.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj