Skip to main content

Tips dan cara menghadapi gebetan yang cuek

Tips mudah menghadapi pasangan atau gebetan yang selalu cuek ketika ada dihadapan anda mungkin sudah biasa dilakukan banyak para pasangan baru yang mencoba untuk mengisi hati pasangannya. Nah untuk sahabat muda mudi kali ini  akan ada beberapa Tips bagus untuk kalian dan bisa kalian uji coba praktekkan kepada pasangan kalian yang menurut kalian selalu cuek dan tak mau tahu ketika kalian berada disampingnya. Tentu saja hal seperti ini bisa membuat hati kalian merasa sakit yah kalau di cuekin saja, untuk mengatasinya sangat mudah , baca tips dibawah ini dan segera Praktekkan kepada si Doi.

Tips menghadapi hati gebetan yang selalu cuek tak mau tahu :


1 ) Jangan Tarik Ulur


Hal pertama yang harus kalian pegang teguh ketika sudah mengungkapakan perasaan kalian kepada dirinya yaitu jangan pernah sekali-kali untuk mencoba mengungkapakan dengan kata-kata yang ragu atau hanya candaan saja atau malah hanya memberikan PHP saja, bisa jadi pasangan anda yang cuek tiba-tiba kerana kaget tak menyangka bahwa anda menyukai dirinya lebih dari seorang teman dekat. Nah tetap pertahankan posisi anda dalam hal ini untuk mendapatkan perhatikan dan ruang dihatinya yah.

2 ) Berikan perhatian sewajarnya saja


Tidak semua sifat wanita atau pria itu sama dengan pria dan wanita yang pernah kalian temui, tentu saja sifat mereka antara satu dengan yang lainnya berbeda. Nah untuk itu kalau kalian sudah paham sifat dari pasangan yang kalian sukai itu berbeda dengan yang lainnya tentu saja kalian akan paham seperti apa yang harus kalian lakukan, salah satunya yaitu dengan menjaga tingkat perhatian kalian. Pastikan kalau kalian hanya memberikan perhatia sewajarnya saja jangan terlalu berlebihan atau malah membuat dia risih atau tidak nyaman dengan perhatian yang kalian berikan. Coba terlebih dahulu bagaimana responnya terhadap anda yang memberikan perhatian dengan sewajarnya.

3 ) Jaga tentang dirimu


Untuk mendapatkan perhatian dari pasangan yang cuek jangan sekali-kali kamu ungkapkan semua yang ada dalam dirimu, hal ini bertujuan agar dia penasaran seperti apa sih sifat dan watakmu, kalau kamu ungkapkan dia malah tak mau tahu dengan urusanmu dan siapa kamu. Lebih baik kamu diam terlebih dahulu dan jalani apa adanya terlebih dahulu sampai dia sadar bahwa kamu menyimpan rasa terhadap dirinya.

4 ) Jangan gombal berlebihan


Ingat bahwa pasangan yang cuek kadang tak suka dengan Gombalan yang terlalu berlebihan, cukup ngegombal sewajarnya saja untuk mendapatkan satu perhatian penuh, misalnya saja pada saat itu kalian bertemu dan di doi menggunakan baju atau kaos warna merah, pujilah dengan kata-kata “ kamu cantik sekali atau kamu tampan sekali menggunakan kaos warna merah ini “ tentu saja gombalan kamu yang hanya sewajarnya saja itu bisa meluluhkan hatinya untuk menggunakan kaos yang sama ketika bertemu kamu lagi di lain waktu.

5 ) Jangan lebay

Pasangan yang cuek tak suka dengan orang yang terlalu lebay atau terlalu dibuat-buat, jadi apa adanya jauh lebih baik dari pada membuat dirimua terlalu berlebihan dihadapanya.

6 ) Buat yakin sama pengharapanmu


Kemudian yang terakhir jika semua cara diatas sudah berhasil kamu lakukan yang terakhir yaitu tinggal membuat dirinya terasa yakin dengan apa yang sudah kamu ungkapakan sebelumnya. Nah kalau tips terkhir ini bisa berhasil jika kamu sudah selesaikan beberapa Tips yang ada diatas.
Ok sahabat muda mudi itulah beberapa tips untuk mengatasi pasangan yang cuek, semoga bermanfaat yah. terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj