Skip to main content

Tips dan Cara Membuat Blog Online Shop yang Sukses


Di jaman yang serba modern ini, kita tentunya sudah tidak asing dengan keberadaan online shop yang marak di dunia internet. Pasalnya hampir segala keperluan bisa kita peroleh hanya dengan memesannya pada online shop. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi pemilik toko online maka perlu mengetahui cara membuat blog online shop. Sekiranya ada banyak sekali kebutuhan yang bisa dijual pada sebuah online shop diantaranya adalah pakaian, elektronik, gedget, motor, sepatu, jam tangan dan lain sebagainya. Online shop atau toko online merupakan salah satu cara pelaku bisnis untuk meningkatkan omset pendapatan mereka.

Meskipun banyak pebisnis yang berhasil dengan online shop, tak jarang pula para pengusaha gagal melakukan bisnis ini. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan terkait bagaimana caranya membuat sebuah online shop menjadi sukses dan menarik perhatian para konsumen. Oleh karena itu untuk membantu Anda yang berniat membuka usaha online shop, berikut ini adalah cara-caranya.

Cara membuat Blog Online Shop yang Menarik Calon Konsumen


Foto dan desain blog yang berkualitas

Hal yang membuat seseorang tertarik pada sebuah blog atau website jika salah satunya adalah karena desainnya yang bagus dan foto yang berkualitas.  Hal ini harus benar-benar Anda perhatikan jika ingin sukses dalam membuat sebuah online shop. Jika blog online shop yang Anda buat tidak memiliki unsur utama tersebut maka jangan heran jita hanya sedikit netter yang mempercayai produk atau jasa Anda. Cara membuat blog online shop agar menarik sebenarnya mudah yaitu pintar dalam memilih templete blog, mendukung berbagai fitur untuk mempermudah pengunjung seperti slideshow, navigasi atau banner, terdapat alamat serta kontak yang bisa dihubungi dengan mudah oleh pengunjung. Selain itu, jangan lupa juga mencantumkan prosedur belanja, pengiriman dan pembayaran.

3.     Pelayanan yang maksimal



Cara membuat blog online shop agar dipercayai oleh para konsumen adalah memberikan pelayanan yang memuaskan. Sebagai seorang pebisnis, Anda harus selalu siap untuk melayani segala pertanyaan dan permintaan setiap konsumen dengan sabar dan bersikap profesional. Akan tetapi sebagai manusia tentu Anda juga perlu istirahat bukan? Oleh karena itu, buatlah peraturan yang menjelaskan hal-hal terkait online shop Anda seperti maksimal waktu custimer service, jam buka toko online, dan peraturan lainnya yang dianggap penting. Selain itu, Anda juga harus terbuka terhadap segala bentuk kritik dan saran yang diberikan oleh pelanggan karena hal tersebut dapat membuat online shop Anda berkembang.


Demikian ulasan terkait hal-hal yang perlu dilakukan agar membuat online shop menuai kesuksesan. Semoga cara membuat blog online shop ini dapat membantu Anda para pembaca yang berminat untuk memulai usaha online shop.

Eksplor pengetahuan terkait SEO dan internet marketing



Cara membuat blog online shop agar menarik konsumen adalah membuat blog yang SEO friendly. Hal ini sangatlah penting mengingat di dunia maya rating mesin pencari mempengaruhi traffic pengunjung. Dengan pengetahuan SEO ini, Anda akan mampu bersaing dengan website lain yang menjual produk serupa pada halaman mesin pencari. Perlu Anda ketahui hampir semua netizen mencari produk atau jasa yang mereka butuhkan pada sebuah mesin pencari dan lebih dari 70% lebih memilih untuk melihat halaman awal pada mesin pencari terkait yang dibutuhkan. Terbayang bukan, jika onlone shop berada pada laman pertama maka akan ada banyak pelanggan potensial yang mampir ke blog Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj