Skip to main content

2 TAHUN MISTERI PENYEBAB KEMATIAN PAUL WALKER, AKHIRNYA ‘PORSCHE’ ANGKAT BICARA


Perusahaan yang memproduksi mobil paul walker yang dia gunakan saat tragedy malang tersebut, akhirnya angkat bicara dan beberkan penyebab sebenarnya. Sebelumnya Porsche digugat oleh anak mendiang ‘Paul Walker’ atas sejumlah tuduhan yang menyebabkan ayahnya tersebut meninggal. Dan setelah 2 tahun berlalu akhirnya ‘Porsche’ memberikan jawaban atas tuduhan yang ditujukan padanya.

Dalam jawabannya Porsche mengatakan bahwa kecelakaan maut yang menewaskan Roger rodas dan mega Bintang “Fast and Furious” paul walker, adalah murni kesalahan Roger rodas sebagai pemilik mobil. Porsche carrera GT 2005 yang mereka kendarai pada hari kecelakaan tidak dirawat dengan baik oleh roger.

Sebelumnya selain Meadow Walker (anak paul walker) yang menuduhkan porsche sebagai penyebab kecelakaan tersebut, Istri dari mendiang Roger rodas juga membawa kasus ini ke pengadilan. Kristine Rodas pernah membawa kasus kecelakaan ini ke pengadilan. Pihak Porsche dituntut melalui tuduhan atas kesalahan desain pada suspensi mobil sport keluaran 2005 itu.

Bersama pengacaranya Mark Gerargos ,Kristine mengklain bahwa mobil sport yang dikendarai oleh mobilnya itu melaju dengan kecepatan aman, yaitu 88/kpj. Tetapi Kristine menuduhkan bahwa terjadinya malfungsi pada Mobil Porsche carrera GT2005 tersebut, yang menyebabkan Roger rodas dan Paul Walker terhempas ke sisi jalan dan menabrak pohon juga tiang listrik, sebelum mobilnya terbakar.

Tuduhan yang dilayangkan Kristine roger berlawanan arah dengan apa yang di teliti oleh Porsche dan Tim investigasi dari Los Angeles County Sheriff Department.

Pihak berwenang mengungkapkan bahwa Porsche yang ditunggangi oleh roger rodas dan paul ,tidak dirawat dengan baik. Selain perawatannya yang salah roger juga memodifikasi mobil sport tersebut dengan salah, yang mengakibatkan malfungsi pada sistem suspensi.

"PCNA (Porsche Cars North America) menilai, Paul Walker sangat tahu bagaimana menggunakan mobil sport secara baik dan benar.  Dan mega bintang itu pun tahu semua risiko, dan bahaya dalam hal penggunaan mobil Porsche Carrera GT 2005 jika itu diubah," kata Porsce sebagaimana dikutip dari BBC, Rabu (18/11/2015).


Selain itu pihak berwenang juga mengatakan bahwa Roger Rodas melanggar aturan lalu lintas di jalan tersebut (Los Angeles, Country) .dia mengemudikan mobil tersebut dengan kecepatan 125 sampai 150/kpj di jalan tersebut, padahal sesuai aturan lalu lintas wilayah tersebut, kecepatan maksimal hanyalah 72/kpj. 

Porsche tetap mengatakan, tidak ada yang salah pada desain Carrera GT.(bbc/gawker/ny daily news)


Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj