Skip to main content

7 anak yang melakukan pembunuhan paling mengerikan di dunia

1.ERIC SMITH (13 TAHUN)
Pada tahun 1993 seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun, dibawa oleh eric yang waktu itu berusia 13 tahun. Eric membawanya ke taman kosong dan membunuhnya dengan cara mencekik leher bocah 4 tahun tersebut, Lalu memukuli kepalanya dengan batu sampai hancur dan yang lebih kejamnya lagi eric melakukan pelecahan seksual dengan dahan pohon. Kemudia eric mengakui kesalahannya kepada polisi dan dihukum selama 9 tahun, karena perbuatannya.

Eric smith


2.ALYSSA BUSTAMANTE (15 TAHUN)
Di tahun 2009 lalu seorang gadis belia bernama Alyssa Bustamante, melakukan pembunuhan terhadap tetangganya sendiri dengan menggunakan pisau tajam untuk menggorok leher gadis tersebut, lalu membawa mayat korban dan meninggalkannya disana. Keluarga allysa pun akhirnya stress berat atas apa yang telah dilakukan oleh putrinya tersebut, mereka hampir malakukan bunuh diri, namun tidak jadi dan sekarang Alyssa harus melewati masa-masa kecilnya di penjara.

Alyssa bustamente


3.DANIEL BARTLAM (14 TAHUN)
Pada paskah tahun 2011 ,Daniel bocah berumur 14 tahun tega memukuli ibu kandungnya sendiri dengan palu hingga tewas. Kemudian tidak puas dengan hanya memukuli dengan palu, Daniel juga membakar ibunya yang sudah meninggal itu di dalam rumah. Lalu dia datang ke kantor polisi untuk membuat laporan palsu tentang kematian ibunya, dia mengatakan bahwa ada perampok masuk dan memukuli ibunya dan membakarnya hingga tewas. Namun polisi tak begitu saja langsung percaya, polisi menemukan ada yang tidak beres dengan kronologi kematian ibu Daniel, dan akhirnya polisi menenemukan komputer Daniel yang membuka cara-cara membunuh di internet.

Daniel Bartlam


 4.MARY BELL (11 TAHUN)
Pada tahun 1968 ,seorang anak kecil bernama mary bale yang usianya kala itu masa 11 tahun, tega melakukan tindakan pembunuhan terhadap anak laki-laki lainnya yang masih berumur 3 dan 4 tahun. Pertama-tama mary membawa anak yang berusia 3 tahun dulu, dan membunuhnya disebuah ruangan kosong, kemudian dia membawa anak yang berumur 4 tahun ke tempat yang sama dan menghabisinya hingga tewas, Menurut kabar mary dipenjara ,namun tidak ada yang tau pasti berapa lama dia dalam penjara.

Mary bell


5.JOHN VANEBLES DAN ROBERT THOMPSON (10 TAHUN)
Pada yahun 1993 inggris benar-benar di kagetkan dengan kejadian kasus pembunuhan yang dilakukan oleh 2 anak yang masih berusia 10 tahun john vanebles dan Robert Thompson. Yang parahnya lagi pembunuhan ini sudah mereka berdua rencanakan. Suatu hari di sebuah mall john dan Robert membawa si korban yang bernama Jamie bulger yang masih berusia 2 tahun, Jamie dijauhkan dari ibunya oleh mereka berdua dan membawanyake pinggir rel, setelah melakukan kekeran seksual jon dan Robert membunuh Jamie dan menaruh mayatnya di tengah rel kereta.

Robert Thompson dan John venables


6.PAUL HENRY GINGERICH (12 TAHUN)
Pada waktu itu paul dan sahabatnya punya rencana untuk melarikan diri dari rumah, paul mengira bahwa ayah tiri sahabatnya itu akan menghentikan mereka kalau dia mengetahui rencana mereka. Hingga muncul ide dari paul untuk membunuh ayah tiri sahabatnya tersebut, dia langsung mendapatkan 4 tembakan berturut-turut di bagian dada, yang membuat si korban langsung jatuh dan tewas di tempat. Atas tindakannya tersebut paul dijatuhi hukuman penjara selama 30 tahun

Paul Henry Gingerich


7.JOSHUA PHILIPS (14 TAHUN)

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anak yang terakhir adalah pembunuhan yangdilakukan oleh Joshua philips. Saat itu Joshua sedang bermain basket dengan tetangganya yang masih gadis berumur 8 tahun, dan secara tidak sengaja dia melempar bola basket lalu mengenai kepala gadis tersebut. Gadis itupun menangis, maksud Joshua adalah membuatnya terdiam namun gadis ini tak kunjung diam, hingga akhirnya Joshua kesal dan memukuli kepalanya dengan bola basket beberapa kali, hingga gadis itu tewas. Joshua kemudian menyembunyikan korbanya itu di kolong tempat tidurnya, dan baru ketahuan 1 minggu kemudian setelah ibu Joshua mencium bau tidak sedap dari kamar Joshua.  

Joshua Philips

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj