Skip to main content

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

5 Kota Transportasi Termewah Didunia - Setiap negara pasti mempunyai moda transportasi yang dapat digunakan untuk beberapa masyarakatnya. Tidak cuma untuk mengantar penumpang ke satu tempat, biasanya transportasi itu juga dilengkapi dengan sarana ataupun pelayanan yang memberi manfaat untuk penumpangnya.

Alhasil, penumpang juga seolah dimanjakan dengan alat transportasi itu. Didunia ini, terdapat banyak kota yang mempunyai transportasi mewah. Inilah 5 Kota transportasi mewah didunia :

1. Hong Kong mtr, China 

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

Hong Kong MRT jadi salah satu transportasi mewah didunia. Setiap harinya, Hong Kong MRT bisa mengangkut 7 juta penumpang dengan panjang lintasan yaitu 175 km.. Kereta canggih ini dilengkapi dengan pintu pembatas untuk penumpang agar mereka tidak masuk ke lintasan saat transportasi ini tak ada di stasiun. Ada keunikan lain dari Hong Kong MRT yaitu diberikannya Octopus Card. Dengan kartu ini, penumpang dapat mengisi ulang untuk kepentingan pembelian tiket, snack, biaya parkir, dan berbagai barang di toko. Tidak cuma itu saja, Hong Kong MTR juga sediakan jaringan 3G untuk penumpang yang membawa telepon genggam atau laptop.

2. Seoul Metropolitan Subway, Korea Selatan 

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

Tidak ingin kalah dari Hong Kong MRT, Seoul Metropolitan Subway pun termasuk transportasi mewah didunia. Ini yaitu kereta yang tawarkan fasilitas canggih seperti Wi-Fi di selama jalur bawah tanah ataupun setiap stasiun. Bahkan juga, ada pula robot yang membantu penumpang dalam mencari info. Jadi, penumpang tidak bakal bingung atau pun tersesat di perjalanan.

3. Copenhagen Metro, Denmark 

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

Copenhagen Metro yang terletak di Denmark juga masuk dalam kelompok transportasi mewah didunia. Sistem transportasi massal ini menghubungkan beberapa jalur kereta lain yang dapat mengangkut masyarakat di daerah luar kota Copenhagen. Selain itu, kereta ini juga menyediakan program bersepeda untuk pengguna kereta yang mau berpergian memakai sepeda. Hebatnya, Copenhagen Metro sudah menggunakan sistem Automated Train System (ATS) yang membuat kereta ini jalan dengan jaringan yang telah ditata lewat komputer.

4. Taipei MRT, Taiwan 

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

Taiwan juga memiliki alat transportasi yang diklaim paling mewah sedunia. Transportasi itu dinamakan Taipei MRT. Taipei MRT menawarkan layar-lebar untuk penumpang untuk melihat saat perjalanan memakai bahasa Mandarin, Taiwanese, Hakka, dan Inggris. Semua stasiun juga dilengkapi pendingin ruangan. Bahkan juga, ada pula gondola yang menghubungkan kebun binatang Taipei dan Maokong.

5. The Tube, London, Inggris 

5 Kota Transportasi Termewah Didunia

Selain jadi moda transportasi tertua didunia, The Tube yang ada di London, Inggris juga jadi transportasi termewah didunia. The Tube menghubungkan rangkaian rel lain seperti Docklands Light Railway, dimana penumpang dapat menikmati pemandangan alam sepanjang sungai Thames. Transportasi ini dapat menawarkan layar-lebar yang akan menunjukkan jadwal kereta selanjutnya, dan tempat duduk yang nyaman. Sekarang, The Tube dilengkapi dengan beberapa kamera CCTV dan hadirnya polisi di beberapa lokasi.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj