Skip to main content

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan - Masa victoria yaitu masa di mana Ratu Victoria kuasai Inggris. Masa itu berlaku dari mulai 20 Juni 1837 sampai kematian Sang Ratu di tanggal 22 Januari 1901. Ini yaitu salah satu masa di mana Inggris alami masa-masa keemasannya sebagai sebuah negara.

Pada Masa ini, Inggris jadi salah satu negara paling berhasil. Negara James Bond itu mengalami banyak perkembangan di bagian kesehatan serta tehnologi di sepanjang masa itu. Walau terlihat sebagai masa keemasan untuk Inggris, tetapi ada beberapa kebiasaan unik yang dilakukan orang di Masa itu. Penasaran apa saja mereka?

1. Beberapa Gadis Berpuasa Dan Tidak Makan Seumur Hidup 

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan

Fenomena ini di kenal dengan nama “the fasting girl”. Gadis-gadis ini mengakui mempunyai kekuatan untuk berpuasa, dengan kata lain tidak mengonsumsi atau meminum apa pun seumur hidupnya. Fenomena ini berlangsung lantaran beberapa gadis ingin terkenal sebagai pribadi serta makhluk yang unik.

Tetapi, menurut pengakuan orang terdekat dari beberapa “fasting girls” gadis-gadis ini terus makan seperti orang umum, tetapi pura-pura tidak makan di depan umum. Salah satu fasting girl yang populer yaitu Mollie Fancer yang mengakui bahwa dirinya tidak makan sepanjang empat belas tahun.

2. Beberapa Wanita Suka Berlagak Pingsan 

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan

Gadis-gadis di Masa Victoria memanglah populer cantik, serta bakal lakukan apa pun untuk kecantikan mereka. Bukan sekedar kecantikan fisik, beberapa gadis ini dapat “dituntut” untuk mempunyai karakter, gerak-gerik serta bicara yang anggun, seanggun Ratu Victoria.

Pada Masa ini, lihat gadis pingsan yaitu hal yang lumrah yang berlangsung nyaris setiap waktu. Seseorang gadis bakal pingsan sebagai reaksi dari takut, kaget atau sedih. Pingsan dikira juga sebagai perwujudan dari sikap lemah lembut serta beberapa pria yang menangkap sang wanita saat pingsan bakal dikira juga sebagai pria gentle.

3. Pinggang Super Kecil 

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan

Seperti yang telah di sampaikan pada awal mulanya, tampilan yaitu segalanya untuk wanita di zaman victoria. Serta persyaratan “cantik” di Masa Victoria memanglah seringkali bikin tercengang. Pada saat itu, makin kecil pinggang wanita, jadi makin cantik juga ia di mata orang-orang.

Sejak itulah tehnik mengikat pinggang mulai populer. Wanita-wanita bakal mengonsumsi korset yang sekian ketat serta memakai ikatan spesial dibagian pinggang hingga pinggang mereka jadi sangatlah kecil. Gadis dengan pinggang kecil seperti ini dikira bakal lebih anggun bila menggunakan gaun.

4. Tato 

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan


Tato mungkin saja yaitu hal yang wajar sekarang ini. Baik beberapa wanita maupun pria, tua maupun muda banyak yang suka pada seni merajah badan ini. Tetapi di era ke 19 cuma beberapa orang kriminillah yang menato badannya.

Tetapi, pada tahun 1862 anak dari Ratu Victoria, Pince of Wales menato badannya saat tengah ada di Jerusalem. Mulai sejak itu, beberapa anak muda di Inggris ikuti tato juga sebagai suatu tren. Di suatu artikel di tahun 1898 mengatakan bahwa ada lebih dari 100. 000 orang yang mempunyai tato di badannya saat itu.

5. Menggunakan Racun Arsenik sebagai Kosmetik 

Kebiasaan Wanita Jaman Dulu yang Sangat Mengerikan

Arsenik yaitu zat kimia berbahaya yang bisa larut di air. Racun ini di kenal sangat berbahaya karena dapat menyerang organ vital manusia bila dibiarkan menumpuk pada badan serta mengakibatkan kematian yang instan. Tetapi, di Masa Victoria, racun ini malah dipakai juga sebagai bahan kosmetik.

Beberapa wanita berlomba-lomba mencampurkan arsenik ke air mandi mereka. Mereka juga mencampurkan bahan beresiko itu didalam shampo serta sabun. Beberapa pria juga tidak ingin ketinggalan. Mereka meminum pil arsenik untuk tingkatkan vitalitas. Tetapi apakah arsenik mempunyai dampak pada kecantikan serta vitalitas? Sayangnya tidak. Tetapi beberapa orang di saat itu selalu memakainya oleh karena itu tren yang tengah berdeaar.

Demikianlah sebagian kebiasaan aneh yang dilakukan beberapa wanita di Masa Victoria. Masa-masa itu benar-benar sangat gemilang untuk Inggris, tetapi rakyatnya melakukan banyak sekali hal aneh serta menyakitkan untuk kelihatan cantik.

Tetapi, di saat sekarangpun kita dapat melihat sangat banyak beberapa cara aneh untuk membuat cantik diri. Dari mulai memakai masker menjijikkan seperti masker lendir keong sampai diet dengan menelan kapas. Intinya, obsesi untuk jadi cantik dapat bikin kita lakukan beberapa hal diluar nalar.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj