Skip to main content

5 Tumbal yang Sadis di Jaman Modern

Tumbal Sadis Jaman Modern - Keyakinan menumbalkan suatu hal dengan maksud keselamatan serta keberkahan masih tetap selalu berlaku sampai saat ini. Di Indonesia, kita kerap dengar penanaman kepala kerbau saat sebelum bangun suatu hal. Di beragam belahan bumi juga lakukan hal sama, tetapi kadang-kadang yang mengerikan yaitu, menumbalkan nyawa manusia.

Kasus-kasus yang berlangsung di masa moderen dapat tampak pada 5 hal dibawah ini.



1. Perburuan manusia albino di Tanzania 

Tumbal Sadis Jaman Modern


Manusia albino atau kelainan pigmen kulit berlangsung pada 200 ribu orang Tanzania. Mereka dimaksud Muzungu atau dalam bhs keseharian yaitu Swahili bermakna orang putih atau Zeru yang bermakna hantu.

Fenomena aneh albino tidak cuma berlangsung di Tanzania tetapi juga beberapa besar Afrika. Mereka yang menanggung derita kelainan kulit ini diburu serta dibunuh atas suruhan dukun. Argumennya berbagai macam. Ada yang yakin membunuh mereka akan mencegah kesialan, dapat dipakai untuk penyembuhan, ataupun dipercaya dapat menghilang.

Mengambil salah satu sisi badan mereka waktu si albino masih tetap hidup juga dipercaya memberi kesaktian. Terkadang badan beberapa albino ini diperjual belikan. Tidak cuma dengan cara brutal dibunuh, beberapa albino juga dikubur hidup-hidup.




2. Tumbal bocah di India untuk peroleh anak laki-laki 

Tumbal Sadis Jaman Modern


Pada 2003 pasangan asal Propinsi Uttar Pradesh, India bernama Madan serta Murti Simaru nyaris putus harapan karena tak mempunyai anak lelaki. Mempunyai anak lelaki adalah kebanggaan di lingkungan mereka.

Mereka lantas meminta panduan orang sakti disebutnya juga sebagai guru. Guru itu jadi mengarahkan mereka menculik anak lelaki serta menenggelamkannya di sungai. Madan serta Murti pada akhirnya menculik seseorang bocah tetangga, Monu Kumar umur enam th.. Mereka memutilasi Kumar serta merampungkan upacara dengan mandi darah Kumar.

Keduanya ditahan, termasuk juga kakak Murti yang turut menolong penculikan juga dihukum.



3. Tumbalkan pekerja untuk memerahkan batu bata di Bangladesh 

Tumbal Sadis Jaman Modern


Pada 2010 seseorang produsen batu bata di Bangladesh terasa bimbang karena batu bata bikinannya tak berwarna kemerahan. Berapakah kali juga dicoba akhirnya terus tak memuaskan. Dia mengambil keputusan mencari dukun pandai untuk memperoleh jawaban mengapa produksi batu batanya tak bagus.

Dukun itu merekomendasikan si produsen batu bata untuk mengorbankan nyawa seorang. Pada akhirnya dia menyuruh empat pekerjanya membunuh rekan mereka. Korban berumur 26 th. dipenggal serta darahnya dicipratkan ke batu bata untuk membuatnya merah. Kepala korban dipanggang dalam oven.

Tindakan itu di ketahui polisi serta segera membekuk empat tersangka sekalian yang memiliki perusahaan batu bata, serta dukun pandai. Mereka dijatuhi hukuman karena berencana pembunuhan.




4. Tumbal bocah India agar panen melimpah 

Tumbal Sadis Jaman Modern


Pada Oktober 2011 bocah tujuh th. bernama Lalila Tati dibunuh oleh suami istri bernama Ignesh Kujur serta Padam Sukku berprofesi juga sebagai petani. Mereka membunuh Tati serta mengambil hatinya juga sebagai tumbal agar ladangnya subur serta memetik hasil banyak.

Di India memanglah masih tetap beberapa orang yakin pada tahayul karena kurangnya pendidikan. Mereka meyakini bila korban manusia berusia dibawah 12 tahu, tanaman bakal berkembang ranum.

Walau sekian Ignesh serta Padam tawarkan ubah rugi pada keluarga korban karena nyawa putri mereka jadi tumbal. Mereka terus diseret ke pengadilan serta dihukum karena kekejaman mereka perbuat.




5. Tumbalkan bocah lelaki untuk hentikan gempa di Chile 

Tumbal Sadis Jaman Modern


Pada Juli 1960 gempa sahut menyahut di Chile sisi selatan memaksa suku Indian Mapuche mengorbankan seseorang bocah berumur pada 5-6 th. serta mengambil jantungnya untuk dilarung ke laut juga sebagai persembahan pada Tuhan. Mereka yakini jantung itu bakal bikin laut serta bumi jadi tenang. Harapan gempa berhenti nyatanya tak berlangsung.

Menurut laporan jurnalis Patrick Tierney dalam bukunya The Highest Altar : Unveiling the Mystery od Human Sacrifice, dijelaskan nama korban Jose Luis Painecur. Tangan serta kaki bocah itu dimutilasi, lantas badannya ditanam di pasir dekat pantai. Lama kelamaan air laut melarungnya.

Sesudah masalah tersingkap, orangtua Painecur yaitu Jose Panan serta Juan Jose dihukum dengan tudingan membiarkan kejahatan itu berlangsung.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj