Skip to main content

5 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra ke Enam


5 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra ke Enam

Ciri-ciri orang mempunyai indra ke enam - Sebagai makhluk Tuhan yang paling prima kita juga sebagai manusia yaitu juara mulai sejak lahir lantaran kita yaitu hanya satu sel yang sukses jadi bentuk yang prima dari demikian banyak juta sel, walau kadang-kadang ada (maaf) yang terlahir dalam situasi tak prima atau tak komplitnya anggota badan, namun jangan sampai pernah lihat mereka dengan mata sebelah lantaran di balik kekurangannya pasti ada keunggulan yang dia punyai, yang mungkin saja kita tak kenali. Demikian juga dalam soal supranatural, dari demikian banyak manusia yang berkeliaran dimuka bumi ini pasti ada orang yang mempunyai indera ke-6 atau kekuatan di luar batas kewajaran bahkan juga mungkin saja juga anda satu diantaranya. 

Berikut adalah 5 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indera Ke 6 :



1. Pernah alami mimpi yang lalu jadi fakta, mimpi itu sesungguhnya yaitu pandangan kita perihal saat yang belum berlangsung, indera ke enam kita yang mungkin saja kalah dengan nafsu duniawi, cuma dapat memperingatkan kita lewat otak serta wujudkan peringatan itu melalui mimpi.


2. Rasakan ada suatu hal di dekat anda walau sebenarnya saat itu anda cuma sendiri, mungkin saja saat itu anda memanglah tak sendiri, sesungguhnya ada makhluk lain yang mungkin saja kian lebih satu, ada di dekat anda, mungkin saja mereka sesungguhnya mau bertutur sapa dengan anda, tetapi umumnya dari mereka malah mempermainkan perasaan anda sampai anda jadi merinding, nah merinding itu sesungguhnya yaitu bentuk dari proteksi alamiah anda lewat aura yang mengusir tamu tidak di undang tadi, makin besar keberanian anda, jadi makin kuat aura anda untuk mengusir mereka, serta rasa merinding tadi juga makin hilang.


3. Pada situasi spesifik kita terasa ada seorang/suatu hal yang memerhatikan kita, tetapi sesudah di tengok tak ada siapa saja. Untuk ke-2 kalinya kami juga meyakini bahwa sesungguhnya anda memanglah diperhatikan oleh suatu hal, mungkin saja sanak keluarga yang sudah tidak ada, tetangga kita dari alam lain, maupun beberapa pengelana yang tengah berkunjung di dekat anda. Dapat pula sihir jahat yang memanglah dikirim buat anda serta lain sebagainya.


4. Deja vu yaitu perasaan meyakini bahwa anda sudah alami atau lihat kondisi yang sesungguhnya barusan anda alami. Anda terasa seakan momen itu sudah berlangsung atau terulang lagi. Pengalaman ini umumnya dibarengi dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu umumnya dikaitkan dengan mimpi, namun terkadang ada kemungkinan bahwa hal semacam itu memang sungguh-sungguh berlangsung di saat lantas.. pengetahuan jiwa menyampaikan deja vu yaitu sisi dari visi supranatural yang bocor, yang semestinya tak keluar … tetapi sangat terpaksa keluar oleh kemampuan bawaan seorang, serta membuat suatu perasaan yg tidak asing lagi untuk kita, walau sebenarnya kita baru alami sekali itu, perasaan itu datang dari pandangan kita sendiri, sesungguhnya peringatan bakal tibanya hari itu (waktu deja vu kita rasakan) sudah tertangkap oleh indera ke enam, indera itu sesungguhnya berusaha untuk menginformasikan pada kita, tetapi tidak berhasil, hingga di waktu kita betul-betul alami hal itu, perasaan bakal visi tadi meluap-luap sampai kita terasa alami satu peristiwa 2 x. Kesimpulanya, deja vu bermakna kehendak bebas sang indera ke enam untuk memastikan pilihanya, ia tidak ingin di kontrol oleh hukum alam, serta ia menanti sang yang memiliki untuk melatih serta membebaskanya dari tabir belenggu.


5. Waktu kita memerhatikan suatu hal tanpa ada berkedip, kita bakal menangkap sinar yang menyelimuti benda itu, tetapi sesudah di amati kembali, sinar tadi juga lenyap. Ketahuilah bahwa sinar yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda itu yaitu aura/prana yang menyelimuti benda itu, anda dapat ajukan pertanyaan pada pakar aura atau pakar meditasi yang memiliki pengalaman.

Comments

  1. saya pun pernah mengalami hal tersebut sala satunya
    # mimpi yg jdi kenyataan
    #DEja
    # Rasakan ada suatu hal di dekat saya walau sebenarnya saat itu saya cuma sendiri

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj