Skip to main content

Mau jadi teman dekat anak? Ini caranya!

Mau jadi teman dekat anak? Ini caranya!

Mau jadi teman dekat anak? Ini caranya! - Tiap-tiap orangtua pasti mempunyai mimpi besar untuk anak-anak mereka. Bila Anda mau yang dimimpikan itu tercukupi, Anda mesti belajar bagaimanakah jadi rekan untuk anak Anda. Mau tahu cara memenangkan keyakinan anak Anda? Yuk simak panduan tersebut!

1. Janganlah berusaha untuk mengontrolnya 

Salah satu kekeliruan yang kerap dikerjakan oleh umumnya orangtua yaitu berupaya mengatur semuanya perihal anak mereka. Adakalanya mereka terlampau mengontrol anak mereka atau demikian sebaliknya jadi tidak sering mengerjakannya.

Sikap itu bikin anak-anak terasa takut, hingga pada akhirnya mereka tak pernah terbuka di depan orangtua. Mereka berupaya menaruh sendiri permasalahan mereka serta tidak mau membaginya dengan orangtua. Jadi untuk dapat jadi rekan paling baik untuk anak Anda, janganlah coba mengikatnya terlampau kuat.

2. Berlaku tegas pada anak, namun janganlah pernah berteriak 

Bila anak Anda lakukan kekeliruan, itu bermakna dia memerlukan tuntunan Anda. Jadi janganlah pernah berteriak atau menakuti-nakutinya saat berbuat salah. Demikian sebaliknya, berlakulah sabar serta terangkan pada anak Anda apa yang benar serta salah. Sikap ini pasti bakal bikin dia terasa lebih di cintai.

3. Berikan hadiah surprise untuk dia 

Sangatlah utama untuk berikan hadiah surprise pada anak. Tetapi, yakinkan bahwa itu tak jadi suatu rutinitas selanjutnya. Berikanlah itu waktu dia tak menginginkan apapun dari Anda. Anak Anda pasti bakal sangatlah nikmati peristiwa istimewa ini.

4. Senantiasa ada untuk dia 

Buat anak Anda terasa bahwa Anda bakal senantiasa ada untuk dia. Anda mesti membuatnya terasa aman secara emosional, hingga dia dapat jadi lebih terbuka pada Anda. Tetapi, ini tak bermakna bahwa Anda mesti senantiasa mengganggunya. Anda cuma mesti membuat perasaan aman dalam pikiran anak Anda lewat kalimat serta aksi Anda.

Inilah banyak hal yang dapat Anda kerjakan untuk jadi lebih dekat dengan anak Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj