Skip to main content

Manfaat Pomade dan Kekurangannya

Manfaat pomade dan kekurangannya - Akhir-akhir ini sudah banyak orang yang memakai pomade atau minyak rambut yang terkenal dari amerika ini, pomade sudah sampai ke kalangan anak remaja karena sudah banyak dijual di barbershop, dan meskipun harganya cukup menguras dompet tetepi tetap saja banyak yang membeli karena ingin tampil klimis.

Manfaat Pomade dan Kekurangannya

Apa itu pomade ? pomade adalah salah satu produk untuk penata rambut dan lebih cenderung untuk pria, pomade sudah dikenali dari zaman dahulu seperti tahun 1900an, bahkan Presiden Amerika serikat pun memaki pomade, dan pomade nya khusus bernama Barrack Obama. Pomade berbahan dasar minyak kelapa, lanolin, wax dan parfum atau fragrance dan ada juga manfaat dari pomade. Berikut Manfaat pomade dan kekurangannya  :

- Membuat rambut licin atau klimis
Zaman sekarang banyak ingin tampil rapi apalagi bila sedang presentasi atau tampil di depan umu, pomade ini jelas bisa membuat rambut anda terlihat sangat licin, selain licin juga terlihat tampak basah alami.

- Mempertahankan posisi rambut
Menggunakan pomade sangat bisa mempertahankan posisi rambut, hebatnya lagi bisa sampai seharian bila sedang memakai helm pun tinggal disisir cukup sekali saja, dan perlu anda ketahui pomade bisa kuat sampai 3 hari bila tidak dibilas.

- Mempermudah membuat style baru atau gaya baru
Pomade juga bisa membuat anda mempermudah membuat gaya baru pada rambut anda, karena ini beda dengan gatsby, ketika saat memakai pomade kita bisa menggunakan gaya rambut terserah kita apalagi rambut yang gampang di atur, yang susah diatur pun bisa jadi teratur bila memaki pomade

Berikut gaya rambut yang memakai pomade :

Manfaat Pomade dan Kekurangannya
Manfaat Pomade dan Kekurangannya


Manfaat Pomade dan Kekurangannya


Manfaat Pomade dan Kekurangannya




Namun ada juga kekurangan atau dampak dari penggunaan pomade berlebihan :

- Matinya warna hitam pada rambut dan berganti merah
Bila sering memakai pomade apalagi setiap hari kemungkinan besar warna hitam alami pada rambut berganti merah seperti rambut yang kering.

- Menimbulkan kerontokan pada rambut
Pomade juga bisa menimbulkan rontok apabila sering memakai setiap hari karena pomade mempunyai efek yang sangat kuat melebihi dengan jel rambut biasa.

- Membuat kepala pusing
Menyebabkan kepala pusing, karena kuatnya efek tekanan yang di berikan pomade apalagi menggunakan pomade yang hold akan terasa pusing bila memakai secara berlebihan.

- Tumbuhnya jerawat
Akan timbul jerawat karena pomade mengandung minyak. Saat suhu tubuh mulai menaik, otomatis secara perlahan kekerasan dari minyak rambut tersebut pudar, apalagi jika berkeringat.

- Munculnya ketombe
Bisa menyebabkan munculnya ketombe karena tidak cocok dengan tipe rambut dan karakter sensivitas kulit kepala masing masing

Untuk itu ada baiknya mengurangi pemakain pomade minimal seminggu 2 kali, atau ketika ada acara penting saja seperti presentasi, tampil konser, hanya dibutuhkan saat kita butuh saja. Bila memakai secara berlebihan dan terus menerus akan menyebabkan efek sampin karena pomade terbuat dari bahan kimia

Kata kunci artikel :
Manfaat pomade dan kekurangan, kekurangan pomade, manfaat pomade

Comments

  1. Bagi yang belum tahu, baca disini gan tentang apa sih pomade itu? dan sejarahnya hehe..

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan. Ada tips gak buat cara cepat ngilangin efek pomade setelah dipakai. Soalnya pakai shampo biasa gak mempan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa anda beli khusus penghilang efek pomade yang hold di barber shop terdekat :)

      Delete
    2. pke conditioner bisa juga bro syawal

      Delete
  3. ho.oh, akhir2 ini rambut rontok dikit2 abis pomade an, cara menangaminya gimana om?
    thxs

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj