Skip to main content

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Cara memutihkan gigi dengan cepat - Sering kita ketahui pasti semua orang ingin tampil dengan gigi putih dan berkilau, namun keinginan tersebut kadang sulit untuk didapat karena bila ke dokter memperlukan biaya yang cuku besar kalau ingin memutihkan gigi. Dengan gigi yang kuning sering kali seseorang minder dan malu dalam bergaul, selain itu gigi kuning juga menandakan bahwa gigi yang tidak sehat dan dapat mengganggu kesehatan lainnya seperti mulut dan gusi.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Gigi juga merupakan salah satu bagian terpenting dari anggota tubuh manusia. Gigi yang kotor, kuning dan kusam tentu sangat menggangu penampilan didepan banyak orang. Jika anda sudah terlanjur memiliki gigi yang kuning, alangkah baiknya merawat dan sikat gigi teratur. Berikut Cara memutihkan gigi dengan cepat :

- Menggunakan biji buah pinang

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Biji pinang sangat bermanfaat untuk merawat gigi kita. Sejak jaman dulu oleh nenek moyang diyakini biji pinang dapat membantu untuk memutihkan gigi, dan caranya yaitu :
                                   - Ambil beberapa biji pinang
                                   - Kemudian bakar sampai hangus
                                   - Lalu dihaluskan sampai lembut
                                   - Lalu gosokan dengan menggunakan kain katun, atau sabut pinang
Lakukan secara ruting 2 minggu sekali, dan hasilnya akan memuaskan.

- Banyak minum susu

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Susu juga bermanfaat untuk memutihkan gigi karena mengandung kalsium yang tinggi dan membantu menguatkan gigi kita. Jadi mulailah perbanyak konsumsi makanan atau minuman yang mengandung kalsium tinggi terutama susu.

- Menggunakan siwak

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Kayu siwak dari dulu telah diyakini dapat membunuh kuman yang ada di gigi serta didalam mulut kita. Kayu siwak ini banyak dipakai oleh penduduk muslim di dunia untuk membersihkan gigi sebelum adanya sikat gigi dan odol, kayu siwak juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya, tetapi dapat memutihkan gigi kita secara alami. Lakukanlah menggunakan siwak terutama sehabis makan.

- Menggunakan baking soda

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Langkah selanjutnya untuk memutihka gigi yaitu dengan menggunakan baking soda. Baking soda ternyata dapat menghilangkan noda-noda yang ada pada gigi, tetapi ingat jangan terlalu sering menggunakan baking soda karena akan merusak lapisan alami gigi. Maka dari itu gunakanlah maksimal 1 atau 2 kali dalam sebulan. Caranya yaitu sangat mudah, tinggal kita oleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi dan diamkan kira-kira 10 menit, kemudian setelah beres sikatlah gigi anda dengan pasta gigi.

- Mengonsumsi buah-buahan dan sayuran

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Mengonsumsi banyak buah-buahan ternyata baik untuk memutihkan dan membersihkan gigi, seperti buah apel, pir dan strawberi, ketika setelah memakan satu buah apel, maka akan merasa kesat pada bagian gigi kita. Itu tandanya buah apel dapat membantu membersihkan gigi kita dan menguatkan gigi.

- Berhenti merokok

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Jika anda perokok berhentilah dari sekarang, kalau ingin mempunya gigi yang putih dan sehat. Perlu kita kethaui 80 % penyebab gigi kuning karena sering merokok dan meminum kopi. Karena yang namanya rokok itu mengandung nikotin. Mulailah dari sekarang berhenti jika anda ingin mendapatkan gigi yang putih dan sehat.

- Menggunakan kulit jeruk

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Kulit jeruk yang sering kita buang ternyata bermanfaat untuk merawat dan memutihkan gigi. Caranya cukup mudah yaitu anda tinggal gosok bagian dalam kulit jeruk  yang berwarna putih untuk digosok ke seluruh permukaan gigi khususnya gigi yang kuning. Lakukan secara teratur dan gigi akan menjadi putih secara alami dengan cepat.

- Menggunakan arang

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Tanpa kita sadari arang yang biasanya dipakai untuk membakar seperti bakar sate, bakar ikan, dan lain-lain. Ternyata arang juga bermanfaat untuk memutihkan gigi. Cara ini memang termasuk cara tradisional yang ampuh menghilangkan warna kuning. Namun harus berhati-hati dalam penggunaanya, jika penggunaan secara berlebihan dapat merusak email gigi dan menyebabkan rasa sakit gigi. Jadi gunakan saja sewajarnya untuk meminimalisir rasa sakit.

- Gosok gigi secara teratur

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Inilah hal yang paling utama yaitu gosok gigi secara teratur minimal sehari 2 kali, alangkah lebih baik jika sesudah makan langsung gosok gigi. Sebab menyikat gigi setelah makan mampu menghilangkan noda yang menempel pada gigi. Menyikat gigi yang baik minimal dalam waktu 3 menit, dan ingat jangan sampai keras-keras menggosokannya karena dapat merusak gusi. Lakukan kebiasaa ini secara rutin agar kesehatan gigi tetap terjaga.

Itulah cara-cara memutihkan gigi dengan cepar dan alami, cukup mudah bila anda rajin menggosok gigi dan mencoba hal lainnya untuk memutihkan gigi. Selamat mencoba.

Kata kunci artikel :
Cara memutihkan gigi dengan cepat, cara memutihkan gigi , memutihkan gigi dengan cepat

Comments

Popular posts from this blog

Parah!!! Inilah Kasus Pemerkosaan Tersadis dan Paling Biadab di Dunia

Akhir-akhir ini Indonesia sedang digemparkan dengan berbagai kasus pemerkosaan wanita. Korbannya bukan hanya wanita yang sudah berumur namun ternyata gadis remaja pun menjadi sasaran kebiadapan pelaku pemerkosaan. Salah satu kasus yang sempat membuat publik geram yaitu kasus pemerkosaan YY di Bengkulu. Bagaimana tidak? Korban dari kasus pemerkosaan tersadis ini yaitu berinisial YY ternyata masih siswa SMP yang berumur 14 dan yang paling patut untuk disayangkan yaitu pelaku pemerkosaannya adalah 14 siswa yang sebagian masih di bawah umur. Tidak hanya memperkosa ternyata para pelaku juga tega menganiaya dan membunuh nyawa YY dengan mudahnya. Di dunia sendiri ternyata ada beberapa kasus pemerkosaan yang ternyata lebih sadis lagi. Berikut ulasannya. Beberapa Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia 1 )  Pemerkosaan Junko Furata di Jepang Kasus pemerkosaan tersadis yang pertama ini datang dari negeri sakura Jepang dan dianggap sebagai kasus pemerkosaan yang paling sadis dan terke

7 Artis Film Dewasa Beragama Islam Paling Terkenal

Industri film dewasa memang bukan tempat yang menarik untuk diperbincangkan dalam kancah umum apalagi menyangkut agama tertentu. Terdapat artis film dewasa beragama islam yang menaruhkan banyak hal dari keluarga hingga kecaman masyarakat luas ketika memutuskan masuk ke industri ini. Hal ini sangat menarik karena latar belakang dan pekerjaan yang sangat berbeda seperti air dan api yang mustahil untuk bersatu. Daftar Artis Film Dewasa Beragama Islam 1. Mia Khalifa Artis ini mungkin yang paling fenomenal diantara artis film dewasa beragama islam yang lain. Perannya di banyak film dewasa memunculkan banyak reaksi yang luas karena ia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam. Mia Khalifa kini tinggal di Amerika sejak 2000. Keluarganya berasal dari Lebanon yang melakukan imigrasi untuk mendapatkan penghidupan lebih baik. Mia menjadi artis yang menempati posisi nomor satu yang banyak dilihat di salah satu situs dewasa terkenal. Ia baru dalam industri ini tetapi namanya

Template dan Contoh Slip Gaji Karyawan

Template dan contoh slip gaji karyawan . Gaji. Siapa, sih, yang tidak ingin jeri payahnya dibayar? Semua orang pasti menuntut timbal balik dari jasa atau barang yang dikeluarkan oleh tiap-tiap orang. Gaji disesuaikan dengan posisi atau jabatan yang kita pegang di kantor, toko, atau posisi ditempat kerja lainnya. Slip gaji sendiri merupakan bukti pemberian upah kerja selama satu bulan atau satu seminggu atau dua minggu sesuai kebijakaan perusahaan atau toko. Ini berisikan rincian data karyawan, pembayaran upah, dan potongan lainnya. Bagi perusahaan slip gaji harus diadakan. Terutama bagi perusahaan besar memiliki banyak karyawan. Ada banyak sekali format penulisan slip gaji. Biasanya ini tergantung perusahaan sendiri bagaimana formatnya dibuat. Namun, bagi kamu yang baru saja memulai pekerjaan untuk mengurusi hal ini beberapa format penulisan slip bisa kamu aplikasikan, bukan hanya doc dari microsoft word dan microsoft excel . Simak beberapa contoh, di bawah ini. Slip Gaj